Kamis, 17 Agustus 2017

Asphalt Nitro Android APK

Game Asphalt Nitro merupakan salah satu game untuk android yang seru dan menarik. Dengan desain yang menarik dan dinamis serta disertai dengan perpacuan mobil yang menantang. Ini juga merupakan game balap mobil yang tidak kalah serunya dengan game-game balap mobil lainnya. Jika Anda sangat tertarik dengan permainan ini, Anda bisa mendownload Game Asphalt Nitro Android APK pada link yang sudah Saya bagikan di bawah ini.

Selain memiliki banyak pilihan untuk jenis mobil, Game Asphalt Nitro juga mempunyai variasi jalur balapan yang begitu mengesankan. Anda dapat berlomba pada lokasi di mana pun di seluruh dunia, antara lain yaitu trek Tiongkok, Brasil dan Amerika Serikat. Semua lokasi telah diciptakan ulang secara cermat dan mendetail. Pada setiap jalurnya, Anda juga bisa menemukan dan melewati jalan pintas, melintasi lompatan, dan elemen-elemen lain yang membuat perlombaan tersebut menjadi semakin menarik.

Game ini tidak memberatkan perangkat android Anda, hanya berukuran 37 MB, Anda sudah bisa menginstall dan bermain secara bebas di Handphone Anda. Cukup sedikit memakan memory nya bukan? Baiklah dengan tidak memperpanjang lebar kalimat demi kalimatnya ini, lebih baik langsung saja Anda ambil secara gratis game Asphalt Nitro Android APK ini pada link download di bawah ini. :)


Screenshot




LINK DOWNLOAD


EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini