Rabu, 21 Juni 2017

Download Tekken 3 Full Versi Untuk PC

Tekken 3 sudah lama dirilis, akan tetapi tidak membosankan untuk dimainkan, keseruan dari game ini kita bisa melakukan pertualangan dengan cara mengalahkan musuh-musuh kita sampai tahap akhir, jika semua berhasil dikalahkan, maka banyak person-person yang terkunci akan menjadi terbuka di sana. Yang mana pada saat Anda pertama bermain, peserta yang ada pada game ini tidak seluruhnya bisa dimainkan, jadi dengan membuka person atau peserta tersebut akan menjadi semakin menarik. Nah, pada artikel ini Anda bisa mendownload Game Tekken 3 Full Versi untuk PC Anda.


Dan di sini juga disebutkan mengenai review game Tekken 3 ini, yaitu Game Tekken 3 dirilis pada tahun 1997 yang mana disaat itu game ini adalah untuk game PS1, tapi sekarang game ini sudah tersedia untuk komputer/PC milik Anda yang bisa didownload pada link di bawah ini.

Download Juga : Game Jackie Chan Stuntmaster ISO Versi PS1

Anda bisa memilih salah satu dari karakter atau peserta yang ada di dalamnya, dan juga Anda akan memilih pula untuk lawannya yang harus Anda kalahkan, mengalahkannya yaitu dengan cara memukulnya sampai darahnya habis, jika darahnya sudah habis, berarti Anda menang, begitupun sebaliknya.

Berikut ini Anda bisa melihat screenshot dari Game Tekken 3 tersebut.



System Requirement untuk Game Tekken 3
  • OS : Windows XP, Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1 
  • CPU : Intel Pentium II 1.8 GHz
  • HDD : 200 MB
  • RAM : 256 MB


LINK DOWNLOAD

4 komentar

Masih populer jg ini game ya :) keinget pas jaman SD dulu ... nice post gan ! :)

Ya gan, game nya udah lumayan lama

kirain ane bakalan berat speknya, ternyata kaga hehehe

Iya gan, game nya tidak berat :D


EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini