Rabu, 08 Februari 2017

Download Forza Horizon 3 Full PC

Tags


Hai sobat. Hari ini saya akan membagikan artikel tentang game Forza Horizon 3 Full PC, Anda bisa mengunduh secara Gratis Full Version untuk PC Anda. Game ini dikembangkan untuk Windows PC, Xbox dan PlayStation. Forza Horizon 3 Untuk PC Version dirilis pada 25 Sep 2015. Ini adalah video game balap. Forza 3 Untuk PC 2016 adalah seri terbaru dan terkenal. Dalam permainan ini yang mana kecepatan tinggi mobil dan grafisnya yang berkualitas tinggi.

Download Juga : Jackie Chan Stuntmaster ISO Versi PS1

Ini adalah permainan video yang menakjubkan untuk PC Anda. Permainan ini dimainkan untuk tingkat atas. Jutaan orang penggemar game ini, yaitu Forza Horizon 3 adalah yang paling digunakan untuk Xbox 360 dan PC windows. Sistem cuaca beroktan tinggi sedang menambahkan untuk 1 kali dalam Forza Horizon 3 Untuk PC Series. Pembuangan lokasi terbesar di Australia. game ini sangat terkenal di seluruh dunia.

Lihat juga : Game MTX Mototrax PC Full Version

Berikut ini merupakan screenshot dari game forza horizon 3 full PC tersebut, silahkan lihat terlebih dahulu, yang mana gamenya sangat menarik.





Persyaratan sistem:

- Processor: Core i5, 3.2GHz.
- OS: Windows 8.1 dan 10.
- GPU: GeForce GT 740.
- Hard Disk Space: 30 GB.
- Ram: 8 GB.

LINK DOWNLOAD

Silahkan Anda download game Forza Horizon 3 Full PC pada link di atas lalu install game tersebut pada PC Anda dan selamat bermain.



EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini